HUT SMK Negeri 1 Kedawung Ke-65

 


Hi sobat kreatif!


     Kalian tahu nggak sih? Bahwa pada tanggal 1 Agustus tahun 2024 adalah Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Kedawung yang ke-65 loh. Nah, apa aja sih kegiatan yang dilakukan?



     Acara dibuka oleh Kepala Sekolah, Ibu Sri Handayani S.Pd M.M dan dilanjut dengan Jalan Santai pada pukul 06.45 WIB. Untuk mengikuti kegiatan Jalan Santai ini, sobat harus membeli kupon seharga Rp. 5.000 dengan free S-tee, lalu kupon tersebut akan diundi saat pembagian doorprize.



     Kegiatan ini sendiri, telah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya pada tanggal 1 Agustus sebagai HUT SMK Negeri 1 Kedawung. Acara memperingati SMK Negeri 1 Kedawung pada tahun 2024 yang ke-65. Dengan memeriahkan dan merayakan melalui penampilan menarik dari guru maupun siswa/i yang kreatif, seperti tari, musik, puisi, serta lomba yel-yel antar jurusan yang menunjukkan semangat, bakat, dan kreativitas. 



    Setelah selesai melakukan Jalan Santai, kemudian siswa/i SMK Negeri 1 Kedawung berkumpul di Gedung Serba Guna Dewi Sartika untuk melanjutkan beberapa rangkaian kegiatan selanjutnya. Adapun rangkaian kegiatannya yaitu pembukaan dan sambutan dari Ibu Sri Handayani S.Pd, M.M serta pemotongan tumpeng secara simbolis.



    Kemudian ada beberapa penampilan dari siswa/i dan guru SMK Negeri 1 Kedawung loh. Diantaranya yaitu penampilan dari Ibu Ria Subiantari, penampilan dari GVOGK, penampilan Tari Kreasi, penampilan Tari Modern, penampilan barongsai, penampilan dari guru-guru SMK Negeri 1 Kedawung, serta masih banyak lagi penampilan dan keseruan menarik lainnya. Seperti pembagian doorprize dan pembagian gift dari sponsor Rabbani.


   Selain itu, terdapat juga beberapa lomba yang dilakukan oleh antar kelas dan antar guru loh sobat. Seperti lomba jingle, lomba melukis, dan lomba group vocal guru. Kalian penasaran ngga sih siapa aja yang menjadi pemenangnya? Ini dia pemenangnya :



Juara jinggle: 

1. XI AKL 4

2. XII MM 1

3. XI DKV 2





Juara melukis: 

1. XI DKV 1

2. XI DKV 2

3. X LP 1/2





Juara group vocal guru:

1. Guru Mata Pelajaran Konsentrasi UPW

2. Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia 

3. Guru Mata Pelajaran Konsentrasi MPLB



     Semua kegiatan tersebut menjadi wujud dari dedikasi dan kerja sama antara seluruh komponen di sekolah, menciptakan momen yang penuh inspirasi dan kebersamaan dalam merayakan hari ulang tahun sekolah. Diharapkan tradisi yang terus berlanjut ini akan terus mempererat hubungan antar siswa/i, guru, dan seluruh komunitas sekolah, serta menjadi momentum untuk terus mengembangkan potensi dan prestasi sekolah ke depannya.


     Selamat ulang tahun sekolahku yang ke-65! Diharapkan ke depannya bisa menjadi sekolah yang nyaman dan terbaik bagi para siswa dan siswinya. Dan para guru-guru semakin menambah wawasan tentang pengajaran kepada muridnya lebih baik lagi.




By Divisi Bahasa Gen 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan In House Training (IHT)

NADRAN TRADISI CIREBON

Porseni 2022