Review Tempat Kolam Renang Tropikana


- Nama Tempat : Tropikana


- Lokasi: Ramayana Cirebon Square, Kecamatan Plered, Jawa Barat.


- Fasilitas Kolam: Indoor Baby Pool, Semi Olympic Pool, River Pool, Toddler Pool, Wave Pool, dan Tower Slide. 


- Fasilitas Nuansa: Paradiso Restaurant, Souvenir topi dan kacamata.


- Harga Tiket: 

• Silver Ticket Weekday: Rp 49.000,00.

• Silver Ticket Weekend: Rp 69.000,00.

(Akses: semua kolam).


• Gold Ticket Weekday: Rp 69.000,00

• Gold Ticket Weekend: Rp 89.000,00

(Akses: Semua Kolam, Kereta Api Choo Choo 1x, dan 1 jam Kiddie Zone).


• Platinum Ticket Weekday: Rp 89.000,00

• Platinum Ticket Weekend: Rp 109.000,00

(Akses: Semua Kolam, Wonder Zone Playland 1x, Kereta Api Choo Choo 1x, dan Bumper Car 1x).


- Jam Operasional:

• Senin‐Jum'at: 09.00‐18.00 WIB

• Sabtu‐Minggu: 08.00‐18.00 WIB


- Rate: 3,7/5


 


Water Park atau yang dikenal dengan Kolam Renang adalah taman rekreasi yang dirancang untuk kegiatan wahana air dan hiburan yang berkaitan dengan air. Kolam Renang biasanya memiliki seluncuran air, arus air dan berbagai permainan air lainnya. Tentu, Kolam Renang dapat memberikan kesenangan dan hiburan bagi pengunjung, terutama pada waktu senggang di hari liburan untuk menikmati air dan bersantai bersama teman atau keluarga.


Seperti yang sudah dijelaskan terkait Water Park. Nah disini kami ingin memberikan inspirasi nih, Water Park dengan kualitas termurah, berkualitas, dan tentunya harga yang terjangkau! Berikut penjelasan terkait fasilitas apa saja yang didapat saat mengunjunginya.


-Riview Tempat:



Fasilitas yang pertama adalah Indoor Baby Pool. Seperti namanya, kolam renang ini dikhususkan untuk bayi. Keberadaannya juga di dalam ruangan, sehingga sangat aman dari panas matahari. Nah, untuk anak-anak dapat berenang di kolam Toddler Pool. Karena, di sana terdapat banyak permainan, salah satu contohnya adalah ember tumpah.



Kemudian jika sobat ingin berenang di kolam yang cukup dalam, sobat bisa berenang di kolam Semi Olympic Pool. Pemandangan dari Semi Olympic Pool juga sangat cantik, di pinggir Kolam terdapat banyak kursi dan payung ala Maroko. Selain itu, ada juga River Pool. Di sini sobat dapat bersantai di atas air saat berada di River Pool, sambil menikmati pemandangan-pemandangan yang terdapat di Tropikana Water Park.



Selagi sobat berkeliling di River Pool, sobat akan bertemu dengan Tower Slide loh. Tower Slide ini memiliki 4 perosotan dengan warna yang berbeda, yaitu warna kuning, hijau, biru, dan pink. Dan yang terakhir ada Wave Pool. Wave Pool ini adalah wahana terbaru Tropikana Water Park loh sobat. Nah, wahana ini merupakan wahana yang cocok untuk sobat bersenang-senang bersama keluarga maupun teman.


Sumber: Berbagai Sumber


Review By Divisi Bahasa Gen 11 Inella & Nabilah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022