Lokakarya IRMA Sewilayah Jawa Barat 2023

 Hi sobat kreatif!


      Pada tanggal 16-18 Desember 2023 telah diadakannya kegiatan Lokakarya Sewilayah Jawa Barat yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kedawung loh. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 s.d selesai. Yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari setiap sekolah mulai dari Cadisdik wilayah I s.d. wilayah X, Zona B dan D, serta Alumni IRMA Jabar. Tapi sayang sekali, pada Lokakarya tahun ini Cadisdik wilayah I dan XIII tidak dapat ikut serta dalam acara tersebut. Nah sobat, kira-kira apa saja ya keseruan dalam kegiatan ini?


 


    Jadi sobat, keseruan yang pertama pada 16 Desember dimulai dengan penyambutan kedatangan Kontingen. Lalu, dilanjutkan dengan acara Workshop Pembina IRMA, dan terakhir Ziarah ke makam Sunan Gunung Jati loh sobat.



       Nah sobat, pada hari kedua tentunya tidak kalah seru dari hari pertama loh. Karena, pada hari kedua terdapat Pameran dari setiap Kontingen, Bazar, serta ada juga penampilan dari siswa/i perwakilan dari beberapa sekolah di Jawa Barat. Diantaranya yaitu, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Sholawat oleh Nur Fadhilah dari SMAN 1 Kota Cirebon, kemudian penampilan dari GVOGK SMK Negeri 1 Kedawung, dengan membawakan lagu Indonesia Raya, Hymne, dan Mars IRMA, serta persembahan lagu IRMA Energi Kita yang dibawakan oleh SLBN Cipatujah dan masih banyak penampilan menarik lainnya.



     Selanjutnya, pada hari terakhir terdapat Penampilan Hadroh yang di tampilkan oleh IRMA Wilayah X, Pelantikan Pengurus Alumni IRMA Jawa Barat dan Apel Akbar Alumni PKRM IRMA Jawa Barat, Pengajian Bulanan IRMA Jawa Barat, disertai Pemotongan Tumpeng Harlah ke 7 IRMA, Pengumuman Lomba dan dilanjutkan dengan Penutupan serta Mushafahah.



       Wah, seru sekali bukan acara Lokakarya pada tahun ini? Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan ya sobat!



By Divisi Bahasa Gen 10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022