Hari Guru Nasional 2023


Hi sobat kreatif! 


       Kalian tahu nggak sih? Pada Senin, 27 November 2023, SMK Negeri 1 Kedawung telah melangsungkan kegiatan Peringatan Hari Guru Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 WIB s.d. selesai yang diikuti oleh seluruh warga SMK Negeri 1 Kedawung.



        Nah sobat, apa saja sih kegiatan yang dilaksanakan selama Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini? Jadi, beberapa kegiatan nya yaitu ada Penerbangan Balon sebagai tanda simbolis dibukanya sebuah acara, Penampilan Angklung Bahana Pravya, Penampilan Pentas Seni, Penampilan GVOGK, Pembagian Hadiah kepada seluruh bapak/ibu guru, sesi foto bersama, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.



        Sobat penasaran ngga sih apa tujuan diadakannya Peringatan Hari Guru Nasional ini? Jadi, tujuan diadakannya peringatan ini yaitu sebagai wujud dukungan dan penghormatan kepada seluruh Guru di Indonesia, serta untuk memberikan apresiasi atas jasa-jasanya sebagai Tenaga Pendidik. 


 


     Walaupun setiap harinya bukanlah Hari Guru Nasional, tetapi kita sebagai seorang siswa/i harus selalu menghormati, serta bersikap sopan dan santun kepadanya, karena tanpa adanya jasa mereka, kita tidak bisa memahami berbagai macam hal. Semoga dengan adanya peringatan ini, kita bisa selalu mengingat, menghargai dan mengenang segala kebaikan, serta jasa-jasa yang telah diajarkannya.



By Divisi Bahasa Gen 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022