Pemilihan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK 2023/2024




Hi sobat kreatif!

     Kalian tahu ngga sih? Pada 20 Oktober 2023, seluruh warga SMK Negeri 1 Kedawung, telah melaksanakan kegiatan pencoblosan untuk memilih antara Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK 2023/2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dewi Sartika SMK Negeri 1 Kedawung.



Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kedawung yaitu Ibu Sri Handayani S.Pd, M.M., kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Pembina OSIS dan MPK, lalu dilanjut dengan pemungutan suara atau pencoblosan oleh seluruh siswa/i SMK Negeri 1 Kedawung serta para bapak/ibu guru. Dan yang terakhir, pada akhir acara, dilakukan perhitungan suara untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK.


   


Sobat pasti penasaran kan siapa yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK periode 2023/2024? Nah berikut datanya, disertai dengan jumlah pemutungan suara terbanyak:


• Ketua dan Wakil Ketua OSIS:


Ketua: M. Farell Aditya Hermawan (XI AKL 3)

Wakil: Sunengsih (XI AKL 2)

dengan perolehan suara sebanyak 740 suara


• Ketua dan Wakil Ketua MPK:


Ketua: Muhammad Gunawan (XI BDP 2)

Wakil: Chelsy Olivia (XI AKL 1)

dengan perolehan suara sebanyak 835 suara


     

Wah, selamat ya bagi mas/mba yang terpilih. Semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK, kalian dapat mengemban dan melaksanakan tugasnya dengan baik!


     Nah sobat, apa sih tujuan diadakannya pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan MPK ini? Tujuannya adalah untuk memperkenalkan siswa/i tentang kepemimpinan yang nantinya bermanfaat untuk melatih kedisiplinan, berorganisasi, dan kepemimpinan. Juga salah satu wujud implementasi pendidikan politik yang perlu dilakukan oleh seluruh siswa/i.


Tim Bahasa Gen 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022