Culinary Bazar dan Pentas Seni UPW 2023/2024


Hi sobat kreatif!


     Sobat tahu ngga sih? Pada Kamis, 19 Oktober 2023 SMK Negeri 1 Kedawung telah melangsungkan kegiatan kreatif yang dikelola oleh seluruh siswa/i kelas XI Kompetensi Keahlian UPW loh. Diantaranya ada Culinary Bazar dan Pentas Seni.



      Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.45 s.d. 13.30 WIB loh. Selain disediakan berbagai macam makanan dari stand bazar yang diberi nama daerah di Indonesia, kita juga disajikan berbagai macam penampilan Pentas Seni dari masing-masing kelas, atau lebih tepatnya perwakilan setiap jurusan dan perangkatan. Apa saja ya kira-kira penampilannya? Ayo simak blog ini sampai akhir ya!



     Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do'a, sambutan dari Fahri Afrizal selaku Ketua Pelaksana, sambutan dari Ibu Sri Handayani, S.Pd., M.M.,  kemudian dilanjut dengan Pentas Seni, diantaranya yaitu Penampilan Tari Topeng oleh Casha, dilanjutkan Penampilan Tari Kreasi dari kelas X LP 1 dan 2, Penampilan Akustik dari kelas XII AKL 1, Penampilan Dance dari kelas X AKL 3, Penampilan Drama dari kelas X ULW 1 dan 2, Penampilan Nyanyi oleh Hilda dan Mia, dan terakhir Penampilan Dance dan Band oleh kelas 11 Multimedia.



     Setelah penampilan Pentas Seni berakhir, kegiatan dilanjut dengan pemberian hadiah untuk peserta Pentas Seni dan  pengumuman juara stand bazar terbaik loh. Wah kira-kira siapa ya pemenangnya? Nah, berikut diantaranya:


-Stand bazar terbaik 1:

Stand Bandung


-Stand bazar terbaik 2:

Stand Medan


-Stand bazar terbaik 3: 

Stand Bali



     Wah, selamat ya bagi mas/mba yang mendapatkan penghargaan sebagai pemenang Stand Bazar terbaik! Semoga, dengan adanya kegiatan dan kemenangan ini dapat memotivasi kalian untuk melanjutkan berwirausaha.



    Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengalaman serta memperkenalkan produk hasil karya siswa/i kepada warga sekolah. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada para siswa/i untuk belajar menjadi pelaku dan penggerak roda perekonomian dalam lingkup kecil seperti event tersebut.


By: Tim Bahasa Gen10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022