Beauty and Handsome Class 2023/2024


 Hi sobat kreatif!


     Sobat tahu ngga sih? Pada tanggal 4-11 Oktober 2023 SMK Negeri 1 Kedawung telah melaksanakan kegiatan Beauty and Handsome Class. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/i kelas XI yang bertempat di Aula SMK Negeri 1 Kedawung sebagai pembekalan mereka sebelum melaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi, dengan sesi pertama dimulai dari pukul 07.30-09.30 WIB dan sesi kedua dari pukul 10.00-12.00 WIB.



     Beauty and Handsome Class merupakan kegiatan yang dilakukan untuk melatih kemampuan mempercantik diri dengan menggunakan produk kecantikan seperti Make Up, Skincare, dan lainnya. 

 


     Kegiatan Beauty and Handsome Class ini diselenggarakan oleh SMK Negeri 1 Kedawung yang disponsori oleh Emina. Selain di beri pelajaran mengenai cara berpenampilan yang baik dengan menggunakan Make Up, kita juga akan mendapatkan produk dari pihak Emina loh. Wah apa ya kira-kira produknya? Jadi, produknya terdiri dari Sunscreen dan Lipbalm. 


      Nah sobat, kalian pasti penasaran kan apa sih manfaat dan tujuan yang didapat dari kegiatan ini? 



     Jadi, manfaatnya yaitu untuk mempersiapkan bagaimana etika berpenampilan, dan cara Make Up yang tepat sesuai dengan kemajuan generasi, adapun tujuannya yaitu untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi dunia ruang lingkup kerja. Karena, faktor penampilan merupakan salah satu aspek penting dalam konteks perkantoran ataupun bahkan dalam hal pekerjaan lainnya, karena berpenampilan yang baik dan rapi akan mempengaruhi kinerja kita dalam bekerja.



By Tim Bahasa Gen 10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022