HUT SMK Negeri 1 Kedawung Ke-64

Hi sobat kreatif! 


    Kalian tau ngga sih? Pada tanggal 1 Agustus diperingati sebagai Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Kedawung, ditahun 2023 ini SMK Negeri 1 Kedawung berulang tahun yang ke-64thn. Nah sobat, acara ini diisi oleh berbagai keseruan loh. Kira-kira sobat penasaran ga nih?

 

    Jadi, keseruan HUT SMK Negeri 1 Kedawung dimulai dengan kegiatan Jalan Santai yang dimulai pada pukul 06.45 WIB loh. Nah, syarat mengikuti Jalan Santai sendiri kita harus membeli kupon Jalan Santai seharga 5000 rupiah dan sudah free S-tee. Kupon tersebut nantinya akan diundi dan kemudian akan mendapatkan doorprize.


   

      Jika kalian merasa lelah setelah Jalan Santai, tenang aja nih karena pada HUT SMK Negeri 1 Kedawung ini terdapat bazar yang dimeriahkan oleh berbagai jurusan dan tentunya ada pedagang dari luar sekolah juga loh. Jadi sobat tidak perlu khawatir apabila merasa lapar ataupun haus, karena disetiap stand bazar ini tentunya banyak makanan maupun minuman yang menarik. 

  


 Setelah selesai Jalan Santai, kemudian siswa/i SMK Negeri 1 Kedawung berkumpul di Gedung Serba Guna Dewi Sartika untuk melanjutkan rangkaian kegiatan selanjutnya. Adapun rangkaian kegiatannya yaitu pembukaan dan sambutan dari Ibu Sri Handayani S.Pd, M.M serta pemotongan tumpeng secara simbolis, dan dilanjut dengan penampilan angklung Bahana Pravya.



        Kemudian ada beberapa penampilan dari siswa/i SMK Negeri 1 Kedawung loh. Diantaranya yaitu Hanoman dan Barongsai, penampilan dari Ibu Ria Subiantari dan Aura Rivan Ramadhan Gen 61, penampilan dari GVOGK, penampilan Tari Kreasi, penampilan Beatbox dari Gen 61, penampilan puisi oleh Syifa Nur Azahra XI AKL 2, serta masih banyak lagi penampilan dan keseruan menarik lainnya. 


   Selain itu, terdapat juga lomba yel-yel perjurusan loh sobat. Diantaranya adalah Jurusan AKL, PKM, OTKP, MM, BDP, serta UPW. Kalian penasaran ngga sih jurusan apa yang menjadi pemenangnya? Ini dia pemenangnya :



Juara 1 : Multimedia

Juara 2 : Bisnis Daring dan Pemasaran

Juara 3 : Usaha Pelayanan Wisata


     Selamat untuk yang menjadi pemenang! Pastinya setiap jurusan mempunyai keseruan, dan kekompakannya masing-masing. 


      Selamat ulang tahun sekolahku! Semoga semakin sukses dan selalu bisa menghasilkan siswa/i berprestasi serta memperoleh lulusan terbaik dan berkualitas.



By Tim Bahasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022