Isra' Mi'raj 1444 H

 


Hai sobat kreatif!


     Kalian tau ngga sih? Pada hari Kamis, 16 Februari 2023, SMK Negeri 1 Kedawung telah melaksanakan kegiatan Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema "Sebagai Momentum Untuk Memupuk Iman Diera Modern dan Memaknai Perjalanan Isra' Mi'raj."


       Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Dewi Sartika, dari pukul 06.45 WIB s.d. 09.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu guru dan siswa/i SMK Negeri 1 Kedawung serta dimeriahkan oleh IRMA Al-Qohar.

     Adapun rangkaian dari kegiatan ini yaitu, lantuan sholawat oleh Tim Hadroh Al-Qohar, pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Bapak Hamdan, S.Ag., dan Adit Yanuar, menyanyikan lagu islami yang berjudul "Sajadah Panjang" oleh Aura XII BDP 1, dilanjutkan dengan ceramah oleh Bapak Drs. Dulman, setelah itu ada sambutan dari Ibu Sri Handayani S.Pd., M.M, dan yang terakhir pembacaan doa yang dipimpin oleh Pak Hamdan, S.Pd.I.


      Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenang perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, kita juga bisa menambah iman diera modern ini dengan memaknai perjalanan Isra' Mi'raj, serta sebagai media untuk menjalin silaturahmi sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT.


By Dila

Komentar

rahmaaa mengatakan…
Masya Allah

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022