Kegiatan Ekspos Digital Vokasi SMK Negeri 1 Kedawung


Halo sobat kreatif, bagaimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu yaa. Sobat kreatif pada tahu gak nih pada tanggal 1-9 November 2020 kegiatan apa saja yang kami laksanakan ditengah pandemi ini? Tidak ada yang tahu ya? Baiklah karena mimin baik hati, yuk Mimin bagi tahu. Jadi, pada tanggal 1-9 November 2020 kami melaksanakan kegiatan shooting, editing juga upload video event Ekspose Digital Vokasi pada chanel youtube SMKN 1 Kedawung.

Event ini bersifat Nasional yang artinya diikuti oleh seluruh instansi sekolah yang ada di Indonesia termasuk  juga sekolah kami tercinta, SMKN 1 Kedawung. Video yang dibuat oleh tim dari ekstrakulikuler Kreabsa dan diisi suara oleh ekstrakulikuler Gvogk ini didalamnya berisi profile sekolah SMKN 1 Kedawung seperti berbagai jurusan dan tugasnya, kemudian ruangan kepala sekolah, setiap sudut ruangan, berbagai ekstrakulikuler, prestasi dan masih banyak lagi.


Kami pun mendatangi berbagai tempat untuk shooting seperti Trusmi dan studio musik. Cover lagu berjudul "Condong pada Mimpi (Vokasi Berjaya)" yang sudah ditentukan oleh Dirjen pendidikan vokasi Kemendikbud. Jadi, pengisi suara dari Gvogk diwajibkan untuk menghafalkan lagunya kemudian menyanyikan dengan nada yang tepat dan ekpresi yang sesuai dengan isi lagu tersebut. Tugas dari tim Kreabsa adalah menyesuaikan Video yang telah di shoot dengan lagu yang sudah direkam.

Mungkin itu saja informasi yang dapat mimin sampaikan kurang lebihnya Mimin mohon maaf, untuk informasi selanjutnya jangan lupa pantengin terus blog kami yaa, stay safe  sobat kreatif. Sampai bertemu di blog selanjutnya. Ingin tahu keseruan Ekspos Digital Pendidikan Vokasi yang kami buat? Silakan kunjungi laman ini: https://www.youtube.com/watch?v=4YaG_yvahH0&feature=youtu.be. (Dian Purba)




Komentar

Muhammad Haidar mengatakan…
Pandemi tak menjadikan penghalang bagi kita untuk berkreasi, dan tetap memberikan sajian informasi dan Vidio yang mengedukasi.semangat trus kreabsa.
Unknown mengatakan…
Wahh keren, disaat pandemi covid-19 ini bukan menjadi halangan untuk kita terus berkarya, tetap berkarya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada, sukses selalu kreabsa.
Dian Purbaningrum mengatakan…
Semuanya keren, dalam keadaan pandemi pun tidak mengurangi semangat untuk melakukan kegiatan. Kebersamaan semuanya buat hal yang sulit jadi lebih mudah, hal yang berat jadi lebih ringan. Tetap semangat.
Rahmah Yunita mengatakan…
Mantap, tetap produktif di tengah Pandemi. Jangan menjadikan Pandemi untuk kita berdiam diri. Semangat dan sukses selalu kreabsa.
Unknown mengatakan…
Dari sini terbukti bahwa pandemi tidak menghalangi kreatifitas kita, sangat keren dan memotivasi agar tetap semangat dalam pandemi ini, pandemi bukan berarti hanya diam dan tak melakukan apapun bukan?
Unknown mengatakan…
Mantap, kreatifitas yg ditunjukan tanpa batas. Walaupun dilakukan di tengah pandemi tidak menjadikan alasan untuk mengembangkan kegiatan ke arah yg positif.
Selvi Ratnawati mengatakan…
Semangat dan sukses terus yaa buat kreabsa, jangan jadikan pandemi ini sebagai alasan untuk tidak berkarya, buktikan kepada dunia kalau kreabsa itu luar biasa.
Unknown mengatakan…
Kerenn, walaupun pandemi tidak membuat semangat memudar. Terus berkarya dimasa pandemi. Tetap semangat walaupun pandemi. Dan terus meluncurkan generasi yang kreatif
Anonim mengatakan…
waww keren, walaupun kondisi sedang pandemi anak anak kreabsa tetap berkreasi dengan semangat dan mematuhi protokol kesehatan. semangat terus kreabsa
Unknown mengatakan…
Mantep... Kreatif, tetap produktif dimasa pandemi. Tetap semangat. Pandemi bukanlah penghalang untuk berkarya.
Elfiraa mengatakan…
Jangan jadikan pandemi ini sebagai halangan untuk terus berkreatifitas dan berkarya. Semangat dan sukses selalu kreabsa!
Nasywa mengatakan…
Wahh kerennn, Kreabsa memberikan kesan positif dan tidak menghalangi untuk terus berkarya saat pandemi sprti ini. Tetap jaga kesehtan dan semangat terus untuk kreabsa.
Unknown mengatakan…
Mantep... Kreabsa keren, tetap produktif meskipun sedang pandemi. Semangat terus
Unknown mengatakan…
Mantap Kreabsa, dalam keadaan pandemi Kreabsa tetap berkarya, tetap semangat untuk berkreasi di tengah-tengah pandemi ini. Sukses terus untuk kreabsa
Unknown mengatakan…
Wahh keren,walaupun sedang masa pandemi,tidak menjadi halangan untuk selalu berkarya tetapi harus tetap bersemangat dan pastinya mematuhi protokol kesehatan yang ada.sukses selalu untuk kreabsa
Unknown mengatakan…
Keren,di keadaan pandemi seperti saat ini tidak mematahkan semangat untuk tetap berkreasi dan lebih produktif,semangat terus kawan kawan dan buat lebih banyak lagi hal hal kreatif lainnya.
Riska Ameliana mengatakan…
Wii kreabsa keren masih bisa berkarya walaupun lagi pandemi, sy juga ud liat videony dan hasilny bagus bgtt. Tetap semangat dan selalu berkarya, jangan lupa jaga kesehatan dengan mentaatii protokol kesehatan.
intita puti mengatakan…
Wowww hebattt, tetap berkarya walaupun dimasa pandemi. Memang sekarang kita sedang dalam kesulitan, tapi percayalah virus tidak akan mewabah selamanya. Tetap semangattt.
Anonim mengatakan…
Mantep... Kreatif, tetap produktif dimasa pandemi. Tetap semangat. Pandemi bukanlah penghalang untuk berkarya.
Dear Name mengatakan…
keren banget Kreabsa dimasa Pandemi ini Tetap mengadakan lomba" Seperti biasanya.tetap peratuhi protokol kesehatan.
Sukses terus Kreabsa.
Saskia Maylita mengatakan…
Waww kerennn, kreabsa tetap produktif dan terus berkarya ditengah pandemi seperti ini. Semangatt dan sukses selalu kreabsa. I'm proud of u!
Unknown mengatakan…
Keren deh walaupun di masa pandemi ini tidak menghalangi semangat untuk terus berkarya.Hebat!Sukses selalu kreabsa!
Anonim mengatakan…
Sungguh menakjubkan, walaupun keadaan tidak memungkinkan tetapi kreatifitas dan semangat kreabsa selalu ditunjukkan,Sukses selalu kreabsa.
Unknown mengatakan…
Wah masyaallah keren, ditengah pandemi covid-19 ini tim kreabsa dan tim gvok tetap semangat dalam berkreasi, dan berkarya. semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, semangat terus untuk tim kreabsa!!
Eka Roekhani mengatakan…
Wawwww keren bgt, walaupun keadaannya sedang pandemi kreabsa tetap produktif dan membuat sebuah karyaa. Jgn jadikan pandemi ini sebagai halangan kita jd tidak bersemangat dan tidak bisa berkarya ya teman. Semangat terus untuk kedepannya!!
Hawa Mar'atussalekha mengatakan…
Kreabsa keren, walau ditengah pandemi covid-19 tapi kreabsa tetap produktif, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, ini membuktikan bahwa pandemi bukanlah penghalang untuk berkarya, semangat dan sukses terus kreabsa!
case.vys mengatakan…
Wah, keren! Semangat dan sukses untuk kreabsa. Tetap produktif, aktif dan kreatif ditengah pandemi. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan✨
MUNAWAROTUL FAJRIYAH mengatakan…
Keren bangettt meski banyak halangan dimasa pendemi ini kreabsa masih selalu berkarya semoga kedepannya bisa selalu sukses dan lebih banyak menghasilkan karya
Nisa'adah mengatakan…
Mantap Kreabsa. Tetap berkarya di masa pandemi ini. Sangat menginspirasi. Sukses selalu. Semangat terus Kreabsa.
Yohana Danya mengatakan…
Wah, kerenn bangettt! Bangga sama Kreabsa. Dari sini kita bisa belajar kalau keadaan nggak menjadi halangan ataupun alasan untuk terus berkarya dan berkreasi, always do the best and continue to be successful. Keep Spirit!!
Romadoni mengatakan…
Wah mantap sekali! Bangga sekali dengan kreabsa. Walau di tengah pandemi seperti sekarang ini, kreabsa selalu berusaha untuk produktif juga memunculkan ide yang menarik. Dari sini kita belajar, bahwa rintangan bukanlah peluruh semangat untuk tetap berkarya dan berkreativitas. Tetap semangat kreabsa! Semangat untuk selalu berkarya!
Anonim mengatakan…
Waw mantap betul!! Kreabsa terus berkarya walau sekarang pandemi, salut bangettt!! Semoga sukses selalu kreabsaa
Miftah fauziyyah mengatakan…
Wahh kerenn, pandemi tidak menjadi penghalang untuk berkarya dan tetap produktif, semangat terus kreabsa!!
Guntur MR mengatakan…
Kerennn,walaupun di masa pandemi masih bisa berkarya, semangat dan jangan gampang menyerah...
Anonim mengatakan…
Sip mantap keren lah disaat situasi kaya gini masih ada aja anak anak yang rajin berkarya, Sip teruskan��
Unknown mengatakan…
keren!, di masa pandemi seperti ini masih bisa berkarya, semangat terus!
Dwiretno. Hani mengatakan…
Wah keren kreabsa. Walau pandemi melanda tetapi tidak mematahkan semangat juangnya. Sukses terus kreabsa
TIARA mengatakan…
Wah keren...
Anonim mengatakan…
Pandemi tak mengurangi semangat dan kreativitas kreabsa untuk terus berkarya, keren!
Anonim mengatakan…
Keren kreabsa!!! Terus berkreatifitas, semangat!!!
AlAl Yanita mengatakan…
Waahh keren-! Walau pandemi seperti ini kreabsa tetap aktif untuk berkreativitas. Tetap semangat dalam berkarya kreabsa-!
Anonim mengatakan…
Keren kreabsa! Walau dimasa pandemi ini kreabsa tetap aktif untuk berkreativitas. Tetap semangat dan sukses selalu buat kreabsa!

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022