Ujian Sekolah Berbasis Komputer

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer SMK Negeri 1 Kedawung 



     Ujian ini dilaksanakan pada tanggal 11-20 Maret 2019, ujian ini dilaksanakan di Labolatorium masing-masing kejuruan pada pukul 07.00 WIB s.d, selesai. Dalam pelaksanaannya dibagi menjadi menjadi beberapa sesi dalam satu hari.

     Untuk menjawab soal-soal ujian siswa di wajibkan untuk login dan memasukan token yang didapat dari pusat, dengan bantuan intruksi  dari pengawas.


Siswa dilarang membawa alat komunikasi apapun kedalam ruangan. Dalam jangka waktu sekian para pelajar harus sudah menyelesaikan soal-soal yang diberikan.


     Dalam pelaksanaan ujian ini terkadang ada beberapa kendala yang dikhawatirkan oleh para pengawas dan juga pelajar yang bisa menghambat jalannya ujian yaitu padamnya listrik, hilangnya koneksi internet yang menghubungkan dengan pusat, dan komputer yang tiba-tiba bermasalah.

Para pelajar sudah menyiapkan mental dengan belajar dari jauh hari sebelum waktu ujian dimulai, dengan disertai doa dan restu dari orang tua dan guru agar tidak terjadi kendala dan ujian berjalan dengan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022