Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera

KEGIATAN PELANTIKAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA SMK NEGERI 1 KEDAWUNG


      Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9-10 Maret 2019, kegiatan pelantikan ini bertujuan untuk menanamkan (menaburkan paham, ajaran, dan sebagainya) rasa disiplin, dan mandiri  dalam kehidupan sehari-hari dan juga melatih fisik, mental, kekompakan dan kekeluargaan dengan peduli sesama agar menjadi cerminan untuk generasi selanjutnya dan orang banyak.

       Rangkaian kegiatan pelantikan PASKIBRA diantaranya yaitu  pelatihan PBB yang diadakan pagi hari, diadakan pembekalan ilmu dari pos ke pos, masak dan makan bersama, kegiatan bakti sosial di daerah sekitar serta bimbingan mental.
        Setelah melewati berbagai tantangan dengan pantang menyerah mereka pun akhirnya dilantik secara resmi menjadi anggota keluarga PASKIBRA SMK NEGERI 1 KEDAWUNG.





       
     Dengan adanya pelantikan ini di SMK NEGERI 1 KEDAWUNG dari generasi ke generasi diharapkan selalu memberikan dampak yang positif dan mendapatkan prestasi di dalam sekolah maupun di luar sekolah, begitu pula dengan generasi yang akan datang dan bergabung dikeluarga PASKIBRA selanjutnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022