HUT PGRI dan Guru Nasional


Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI dan Guru Nasional


Pada tanggal 26 November 2018 SMK Negeri 1 Kedawung memperingati hari ulang tahun guru nasional. Alasan diadakannya kegiatan memperingati HUT PGRI ini yaitu untuk memberikan apresiasi kepada guru-guru yang sudah berjasa memberikan ilmunya kepada murid-muridnya. Jadi, kita sebagai murid harus bisa menghargai jasa para guru dan melakukan yang terbaik untuk menghormati guru.
HUT PGRI di SMK Negeri 1 Kedawung dimulai dengan upacara bendera dengan petugas guru-guru. Upacara ini diselenggarakan dengan tertib dan hikmat. Setelah upacara selesai dilakukan, acara selanjutnya yaitu diberikannya sertifikat kepada guru-guru yang mendapat nominasi guru terhitz, terdisiplin dan terasik.
Acara selanjutnya yaitu diadakannya lomba joget balon yang akan diikuti oleh siswa/i kedawung perjurusan. Lomba ini terdiri dari dua babak, dan pesertanya maksimal lima orang. Lomba dilakukan dengan sangat meriah dan antusias dari para pesertanya. Sebelum memasuki babak kedua, hadir seorang bintang tamu yaitu Ashira Zamita yang datang bersama dengan Shelter 95.3FM. Ashira datang untuk memeriahkan acara HUT PGRI di SMK Negeri 1 Kedawung ini, sekaligus untuk mempromosikan lagu terbarunya. Untuk kegiatan selanjutnya, yaitu lomba joget balon babak kedua. Seperti sebelumnya, lomba ini diadakan dengan penuh antusias dari para penonton dan peserta yang mengikuti lomba tersebut.
Dalam wawancara yang kami lakukan kepada salah satu perwakilan dari Shelter 95.3 FM yaitu Bapak Helmi, beliau berkata “harapan untuk kedepannya, itu semoga teman-teman SMK Negeri 1 Kedawung ini selalu ingat Shelter, dan selalu mendengarkan radio Shelter.” (rizs/smsp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022