NKRI Harga Mati!


HUT SMKN 1 Kedawung dan Republik Indonesia



15 Agustus 2018 SMK Negeri 1 Kedawung kembali melakukan kegiatan perlombaan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh masing-masing perwakilan kelas. Perlombaan nya terdiri dari lomba makan kerupuk, balap karung, estafet sarung, pecah air, dan masih banyak lagi. Banyak siswa-siswi yang antusias dalam mengikuti perlombaan itu, dan kegiatannya berlangsung dengan sangat heboh dan juga meriah.

Keesokan hari tepatnya pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 SMK Negeri 1 Kedawung memberikan hadiah kepada pemenang disetiap mata lomba setelah SMK NEGERI 1 KEDAWUNG mengadakan jalan santai untuk memperingati hari ulang tahun republik Indonesia ke-73 dan SMK Negeri 1 Kedawung ke-59. Rute yang dilewati warga SMKN 1 Kedawung yaitu berjalan di sepanjang jalan Tuparev, lalu bergerak menuju Pilang dan kembali lagi ke sekolah. Saat kembali memasuki kawasan sekolah, seluruh peserta jalan santai disambut dengan lagu-lagu Nasional dan Daerah yang dibawakan oleh kelompok Marching Band. Saat memasuki gerbang sekolah, para peserta jalan santai menyertakan diri untuk mengambil kupon Doorprize yang akan ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik seperti Televisi, Dispenser, Handphone, dan lain-lain. Selain pemberiah hadiah kepada pemenang lomba, SMK Negeri 1 Kedawung juga mengadakan pentas seni atau yang berakronim Pensi. Pensi ini diikuti oleh peserta dari setiap kelas yang diseleksi oleh Guru Seni Budaya dan perwakilan OSIS. Pensi yang ditampilkan oleh setiap peserta sangat beragam, mulai dari menyanyi, menari, sampai standup comedi.



Acara dilanjut pada Jumat 17 Agustus 2018 untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73. Dimulai dari upacara bendera merah putih kemudian penjurian tiap tumpeng yang diberikan oleh setiap kelas. Kreatifitas siswa-siswi SMK Negeri 1 Kedawung sungguh luar biasa, hal ini ditandai dengan wujud tumpeng yang beraneka ragam. Ada yang menyerupai karakter snow man hingga bentuk yang berundak-undak seperti anak tangga. Pengumuman tumpeng kelas apa yang terbaik dilaksanakan pada hari yang sama yaitu hari Jumat 17 Agustus 2018 pukul 10.00 setelah pembacaan proklamasi yang didengarkan secara bersama-sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022