Majalah Online Edisi Spesial Idul Fitri 1439


Sekapur Sirih

Assalamualaikum Wr.Wb.
     Puji dan Syukur ke hadirat Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat serta kesehatan sehingga kami dapat menerbitkan majalah online kali ini . Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Eva selaku pembina Kreabsa dan kepada seluruh anggota Kreabsa yang telah bekerja keras dalam pembuatan edisi majalah kali ini.

     Dalam edisi ini kami akan mengangkat tema "Hari Raya Idul Fitri" kami mengangkat tema ini berkaitan dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri yang ke 1439 H. Di dalamnya kami akan membahas salah satunya mengenai kuliner lebaran, serta beberapa artikel lainnya. Adapun  pembahasan lainnya mengenai lebaran yang akan ditampilkan melalui beberapa artikel, puisi, komik, cerpen, suara siswa, serta beberapa unsur pendukung lainnya yang diharapkan dapat memberikan informasi serta motivasi kepada para pembaca.
     Mungkin pada edisi majalah online ini masih banyak kekurangan dan kesalahan. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan. Atas perhatian dan partisipasinya kami seluruh anggota kreabsa mengucapkan terima kasih serta mohon maaf lahir dan batin.
Wassalamualaikum Wr.Wb
Hormat kami,

Tim Kreabsa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022