Purna Siswa Gen-61 SMKN 1 Kedawung

 

Hi sobat kreatif!

       Pada Rabu, 10 Mei 2023 SMK Negeri 1 Kedawung telah melangsungkan acara Purna Siswa untuk kelas 12 sebagai tanda telah menyelesaikan belajar nya selama bersekolah di SMK Negeri 1 Kedawung. 

      Acara Purna Siswa ini dihadiri langsung oleh seluruh siswa/i kelas 12 gen 61 dan wali murid yang terlibat, serta para guru dan staf tata usaha, murid kelas 10 dan 11 yang ikut berpartisi dalam acara ini, dan ada juga tamu undangan VIP (Kepala KCD, Ketua Komite Sekolah, IDUKA), serta seluruh panitia yang ikut terlibat.


   Sobat, kalian tau nggak sih tujuan di selenggarakannya acara Purna Siswa ini? Tujuannya adalah sebagai bentuk kenangan terakhir untuk kelas 12 dan untuk menjalin tali silaturahmi antar siswa kelas 12 yang sudah lulus yang mana mereka akan meninggalkan SMK Negeri 1 Kedawung dan melanjutkan cita cita mereka.


   

   Nah sobat, acara ini dimulai pada pukul 07.00 WIB s.d selesai. Bertempat di Hotel Prima Cirebon, dengan serangkaian acara yaitu persembahan tarian selamat datang 'asmarandana', doa bersama,  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lalu dilanjut menyanyikan lagu Mars dan Hymne SMKN 1 Kedawung, laporan ketua penyelenggara, upacara adat, penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan kelas 10, 11, dan 12, lalu dilanjut sambutan orang tua wisudawan, sambutan kepala SMK Negeri 1 Kedawung, sambutan KCD, setelah itu apa lagi ya kira-kira?
 

    Nah, selanjutnya adalah persembahan Ronggeng Bugis yang di tampilkan oleh beberapa perwakilan guru, penampilan GVOGK, penampilan tarian kreasi yang di tampilkan oleh siswa kelas XII, dan dilanjut puncak acara yaitu pengalungan medali serta pemberian penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik, serta di berikan pula penghargaan khusus dari Universitas Catur Insan Cendikia dan LP3I untuk siswa terbaik di setiap jurusannya, lalu ada  hiburan dari penampilan siswa kelas XII, dilanjut penayangan CAS (Catatan Akhir Sekolah) dan Splash Mob menyanyikan lagi Indonesia Pusaka di penghujung acara.



        Bagaimana sobat? Kalian pasti masih penasaran kan dengan siswa siswi gen 61 yang berprestasi dan mendapat penghargaan? Oleh karena itu mari simak lebih dalam lagi!


Berikut adalah daftar siswa yang berprestasi dalam bidang akademik:



-XII AKL 1 : Intita Puti

-XII AKL 2 : Nabilla Nirina Putri

-XII AKL 3 : Anita Aprilia

-XII OTKP 1 : Shelvaradz Vajrin

-XII OTKP 2 : Suci Saefiani

-XII OTKP 3 : Dina Meilisah Putri

-XII OTKP 4 : Nashwa Aulia Ramadhani

-XII BDP 1 : Romadoni

-XII BDP 2 : Yohana Danya Marcela 

-XII UPW 1 : Miftah Fauziah 

-XII UPW 2 : Sherly Amirah Gunawan

-XII MM 1 : Hifdzan Mirkhalaf Ishfahani

-XII MM 2 : Rafa Aisyah Aziz

-XII PKM 1 : Kenny Loyal

-XII PKM 2 : Hawa Mar'atussalekha



       Wah hebat sekali ya mereka. Selain siswa yang berprestasi dalam bidang akademik ada juga lho siswa yang berprestasi dalam bidang ekstrakulikuler, berikut daftar siswa yang berprestasi dalam bidang Ekstrakulikuler & Intrakurikuler:


-KREABSA : Salma Yuniartika

-OSIS : Muhamad Hifdzan Mirkhalaf Ishfahani 

-MPK : Awaliyah Rizki Nurjanah 

-PRAMUKA : Cacan Candra Widianto 

-PASKIBRA : Firda Rahmawati 

-PMR : Romadoni 

-IRMA : Siti Rukina 

-PADUS GVOGK : Aura Rivan Ramadhon 

-TARI : Naila Putri 

-TEATER : Ifgar Hidayat 

-MARCHING BAND : Vivi Asiyah 

-PENCAK SILAT : Kartika Diyah Pitaloka 

-KARATE : Muhamad Dzaky 

-BASKET : Didan Cahya Maulana 

-TAEKWONDO : Chanda Audina

-VOLLY BALL : Naelurrahmanollong

-FUTSAL : Adit Rizki

-ENGLISH CLUB : Muhamad Akbar Dzikri Mubarok

-NIHONGO KURABU : Nailah Rizky Ananda

-MANDARIN CLUB : Sri Intan Buana

-FPSH : Putri Rahmawati 

-KKR : Graneta Juliana Amarullah S




        Selain mendapatkan penghargaan dalam bidang akademik dan ekstrakulikuler, ada juga nama-nama mas/mba gen 61 yang mendapat penghargaan khusus dari Universitas Catur Insan Cendikia dan LP3I, diantaranya:


AKL : Intita Puti 

OTKP : Dina Meilisah 

BDP : Yohana Danya Marcela 

UPW : Miftah Fauziyyah 

MM : Hifdzan Mirkhalaf Ishfahani

PKM: Kenny Loyal 

       Nah sobat kreatif, Jadi itu tadi adalah nama-nama siswa/i gen 61 yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun ekstrakulikuler, wah selamat ya untuk mas/mba semua dan untuk gen berikutnya, ayo kita lebih giat lagi dalam belajar nya dan aktif dalam kegiatan ekstrakulikuler maupun intrakurikuler.


        Sekali lagi selamat untuk mas/mba gen 61 atas kelulusannya, dan semangat untuk melangkah menjalani hidup demi menggapai cita-cita!


By Lena



Komentar

Unknown mengatakan…
Terimakasih kreabsaa sudah turut mendokumentasikan acara purnasiswa angkatan 61 SMK Negeri 1 Kedawung, sukses terusssssss buat kreabsašŸ¤

Postingan populer dari blog ini

NADRAN TRADISI CIREBON

Kegiatan In House Training (IHT)

Porseni 2022